05 Agustus 2009

Gara-gara mati lampu.. ke Jatinangor ngescan kartu kuning n bla..bla..bla...


Hm.. ya malam ini udah sekitar pukul 01.00 WIB , me , aku dan diriku, hehe masih blum juga bisa tidur nih.. soalnya.. tadi masih nungguin brotha-brotha ku pulang dulu,... Billy, Syone n Joshua, baru deh ntar gw tidur. And hal yang kedua juga, mungkin karna faktor dah bbrapa minggu ni ga online dr pc.., jadinya keasyikan dehh. Bermula dari tadi siang online nya.. dan ehem2 lanjut deh mpe skrg..
tapi pas tadi deket sorean dikit taunya diareal tempat kita tinggal tiba-tiba mati lampu tuh .. jadinya ya udah deh .. me sama Nhie (Leni,sepupuku ) cab's deh ke Jatinangor..
slain mau nge-scan kartu kuning.. ato kartu pencaker qta jg mau skalian ke warnet buat online bntar, sekitar 15 mnit ato stengah jam'an lah kira - kira , maklum .. gara2 berasa nanggung aja td lg online di kamar eh taunya malah mati lampu..
nah akhirnye qta nge-scan dulu nih.. di tempat nge-scan yg deket polres Jatinangor.

pas udah slese ngescan kita samperin ke warnet X eh tauya.. malah penuh banget.. jadinya ya udah deh.. kaga jadi internetan.

so akhirnya pas lagi mau nyari warnet laennya, eh taunya lewat deh qta di depan toko roti dan kue "berkat". nah dsitu itu kan ada juga tuh "baso malang "nya j. ya udah akhirnya gw bilang ke nhie (leni) "neng ngebaso aja yuk..." yaudah akhirnya ngebaso and than... kyknya jadi males... deh untuk nyari warnet lagi .. n akhirnya qta mutusin untuk pulang lagi......
and than ternyata lampunya udah nyala..... hore... lanjut lagi deeh online......
alhasil mpe malam ini lah... n akhirnya gw nulis ni blog heheehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Post ur comment...